Novel My Stupid Boss Diangkat ke Layar Lebar

Sutradara Upi Avianto
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Novel My Stupid Boss akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat. Adalah sutradara Upi Avianto yang mencoba mengadaptasi novel laris tersebut menjadi sebuah film. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Masih dalam skenario saat ini. Beberapa talent baru akan ikut membintangi, tapi ada sosok Nadia Hutagalung yang diinginkan oleh penulis novelnya ada di dalam film ini," ujar Upi kepada VIVAnews.com saat ditemui di dikantor Falcon, Duren Tiga, Sabtu, 28 April 2012.

Film My Stupid Boss rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Sementara syuting film tersebut baru akan dimulai pada awal September.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"Ada beberapa scene dengan mengambil syuting di Malaysia dan Jakarta karena memang cerita asli sang penulis novel di Malaysia. Genre filmnya komedi," kata Upi.

Seperti di dalam novel, film My Stupid Boss juga akan menceritakan seorang sekretaris yang terlibat perseteruan dengan sang bos, namun tetap diselipkan kekerabatan yang kuat pada akhirnya."Film ini akan memberi pesan bahwa keadaan antara bawahan dengan bos sering terjadi di lingkungan eksekutif muda," ucapnya. (eh)

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024