Soal Lady Gaga, Uli Auliani Dukung FPI

Uli Auliani
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Artis Uli Auliani mendukung Front Pembela Islam (FPI) dan Lembaga Adat Besar Republik Indonesia (Labri) yang menolak konser Lady Gaga. Menurut bintang film 'Pulau Hantu 2' ini, penampilan pelantun 'Poker Face' itu terlalu berlebihan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Saya sebenarnya suka sama lagu-lagunya, tapi tidak untuk performance-nya yang terlalu lebay. Too much pokoknya," ujar Uli saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Mei 2012.

Artis yang gambarnya sempat muncul dalam video porno ini mengatakan dirinya memang tidak menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia. Namun, ia berharap agar Lady Gaga menyesuaikan diri dengan budaya di Indonesia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Saya memang main film pakai baju seksi. Pakai bikini di pantai kan wajar, kalau Lady Gaga kan di panggung pakai bikini, apa itu wajar?," ujar dia.

Sementara itu, menurut Ketua Labri yang juga Raja Kutai Mulawarman, Iansyachreza, Lady Gaga harus mengikuti permintaan warga Indonesia jika ingin menggelar konser.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

"Jika Lady Gaga tetap datang ke Indonesia dan tidak mematuhi permintaan dari kami untuk berbusana yang sopan, jangan salahkan tindakan yang anarkis," katanya. (art)

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024