The Adlys Tak Berniat Cari Personel Baru

The Adlys Band
Sumber :
  • twitter.com/#!/AdlyFayruz

VIVAnews - Pesinetron Adly Fairuz semakin serius menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara. Setelah empat tahun tak mengeluarkan karya musik, kini, band bentukannya, The Adlys, meluncurkan album kedua berjudul 'Dengarkanlah Sahabatku'.

Adly mengaku ada perubahan untuk album kedua ini. Mereka tampil bertiga setelah dua personel terdahulunya mengundurkan diri. Mereka pun tak berniat untuk mencari penggantinya.

"Takut ada konflik kalau ambil pemain baru. Jadi, kami tetap bertiga. Tapi, kalau manggung, ada pemain additional," ujar Adly saat peluncuran album 'Dengarkanlah Sahabatku' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Album ini merupakan bukti keseriusan Adly di bidang menyanyi. Adly juga ikut menciptakan beberapa lagu yang memang terinspirasi dari hubungannya terdahulu dengan Shireen Sungkar.

"Mantan itu kan aset ya, toh kami masih saling membutuhkan, karena dunia ini sempit. Yang pasti, saya tuangkan semua di lagu," ucapnya.

Band yang digawangi oleh Adly Fairuz (vokal), Thuse (Bass), dan Harlan (drum) ini berisi sembilan buah lagu yang diyakini terdengar lebih dewasa.

"Sebelum diproduksi kami sudah sharing dengan teman-teman musisi. Jadi, single dan album ini jauh lebih dewasa dari segi musikalitas maupun penampilan," katanya. (art)

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024