Andre Stinky Minta Lady Gaga Patuhi Aturan

Lady Gaga Kenakan Busana Daging
Sumber :
  • Reuters dan twitter.com/#!/ladygaga

VIVAnews - Aktor sekaligus komedian Andre Taulani punya solusi efektif agar konser Lady Gaga bisa tetap berjalan tanpa harus merugikan berbagai pihak. Salah satunya meminta penyanyi asal Amerika Serikat itu mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia.

"Tidak perlu dibuat sulit, kenapa ditolak pasti ada sebabnya. Negara kita punya aturan. Jadi siapa pun yang mau manggung di Indonesia harus mengikuti peraturan yang ada," kata mantan vokalis Stinky saat ditemui di resepsi pernikahan Anang-Ashanty di Jakarta, Minggu 20 Mei 2012.

Menurutnya harus ada jalan tengah dan titik temu dari pihak yang pro dan kontra. Jika memang Lady Gaga bersedia mengikuti peraturan yang ada dan sesuai dengan budaya Indonesia, tentunya tidak perlu dipermasalahkan lagi. "Simpel aja, kalau pihak panitia bisa menjamin Lady Gaga akan mengikuti budaya dan aturan," kata dia.

Saat ini Lady Gaga sedang menjalani tur di Asia. Setelah sukses mengadakan konser yang bertajuk 'The Born This Way Ball' di Korea dan Jepang, dalam waktu dekat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan meneruskan konsernya ke beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura.

Di Jakarta rencananya, konser Lady Gaga akan dihelat di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Meski ditolak sejumlah ormas, Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan soal izin konser Lady Gaga masih bisa dikompromikan. (ren)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024