Fans Chris Brown Ancam Bunuh Model Cantik Ini

Chrissy Teigen
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVAnews - Model cantik Chrissy Teigen barangkali tak pernah menyangka jika komentarnya berujung pada ancaman pembunuhan. Tunangan penyanyi John Legend ini mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar fanatik Chris Brown setelah mengkritik mantan kekasih Rihanna tersebut di Twitter.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Brown tampil lip-sync saat membawakan lagu di acara Billboard Music Awards, Minggu, 20 Mei 2012 lalu. Alhasil penampilan Brown mendapat sorotan dari beberapa rekan artis, termasuk Pink dan Teigen.

Lewat akun Twitter, Teigen memang tampak menyindir Brown dengan menulis,"Mengapa bernyanyi ketika Anda bisa berdansa?" Tanggapan Teigen tersebut akhirnya menyulut komentar pedas dari sejumlah penggemar Brown dan bahkan di antaranya tak segan membanjiri akun Twitter Teigen dengan ancaman pembunuhan.

Melihat ancaman yang datang kepadanya, Teigen pun menyikapi dengan serius. Ia mengaku sangat sedih karena hampir 99 persen komentar kasar datang dari fans wanita yang masih berusia muda. Sementara itu Brown sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan kritik yang menghampirinya.

"Setiap orang yang marah sudah jelas kesal dengan hidup mereka. Buat musik Anda sendiri, buat perbedaan, dan jadilah lebih baik dari saya," ucap Brown.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Berita showbiz lainnya bisa Anda ikuti di sini

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024