Diam-diam Jonathan Frizzy Menikah

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy
Sumber :

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus pesinetron, Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk itu akan segera menikah dengan wanita idamannya bernama Dena. Pernikahan tersebut akan digelar pada Minggu 27 Mei 2012 di Gereja Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat.

Menurut keluarga dekat Ijonk, Beni Simanjuntak, pernikahan tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, pihak keluarga tak begitu mengenal sosok calon isteri keponakannya itu.

"Baru tadi malam Jonathan berbicara panjang lebar mengenai hal ini. Saya tidak kenal dengan keluarganya Dena," kata Beni saat ditemui di kawasan Tebet, Jumat, 25 Mei 2012.

Beni menambahkan bahwa Ijonk tak ingin pernikahannya itu diketahui oleh sejumlah media. Namun, keputusan tersebut menjadi tanda tanya besar baginya sebagai orang yang telah membesarkan Ijonk.

"Saya kurang setuju kalau pernikahan ini harus ditutupi. Jonathan public figure, biar tidak banyak yang bertanya-tanya dan mencegah kabar negatif," katanya.

"Saya pengennya tidak terburu-buru seperti ini. Toh Dena bukannya hamil. Tidak ada yang membuat pernikahan ini harus secepat ini dan ditutup-tutupi," tambahnya.

Meski demikian, Beni tetap mendukung keputusan keponakannya itu. Apalagi sejak Dena bersedia untuk pindah agama, mengikuti agama yang dianut Ijonk. Hal tersebut merupakan bukti cinta hubungan yang telah terjalin selama lebih dari dua tahun itu.

"Ijonk sudah cinta. Opungnya bilang kalau bisa cari seagama, tapi karena Dena mau pindah agama ya sudah. Apapun keputusannya akan saya dukung. Semua keputusan yang diambil Jonathan pasti ada risiko. Dia harus siap dengan segala risiko yang muncul dikemudian hari," tuturnya.

Rencananya, usai pemberkatan pernikahan, Ijonk akan mengadakan resepsi pernikahan bersama dengan keluarga dan kerabat dekatnya. (umi)