Adjie Massaid: SBY-JK Serasi Sekali

VIVAnews - Bersandingnya Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla di Pilpres 2009 belum juga pasti. Malah ada kemungkinan duet itu akan memisahkan diri.

Adjie Massaid, Calon Legislatif nomor urut 1 daerah pemilihan Jawa Timur II dari Partai Demokrat menilai duet SBY-JK adalah kombinasi yang pas. "Mereka sudah serasi sekali, kita lihat negara ini sudah stabil," kata Adjie saat dihubungi VIVAnews, Jumat 27 Februari 2009.

Pendapat mantan suami Reza Artamevia itu berlandaskan beberapa alasan. Peningkatan status Sekdes, juga dalam hal ekonomi mikro. Adjie bilang, sebagai pemimpin, SBY-JK sudah di jalur yang tepat.

Lantas bagaimana dengan wacana perceraian duet pemimpin bangsa itu? Adjie menilai hal tersebut wajar. Pun begitu jika kelak mereka tak bersama lagi di Pilpres 2009. "Menurut saya hal tersebut sah-sah saja," Adjie berujar. Dalam organisasi politik, ayah dua anak itu menilai pergerakan seperti itu lumrah.

Ditanya soal kemungkinan SBY menggandeng Sri Mulyani, Adjie enggan berkomentar. Kompak dengan sang kekasih Angelina Sondakh, ia menyatakan tengah sibuk konsentrasi pada pemilihan legislatif mendatang.

Sebagai seorang Demokrat, Adjie hanya punya satu harapan, SBY terpilih lagi.