Dicari Polisi, Lindsay Lohan Sibuk Belanja

VIVAnews – Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan mendapat surat perintah penangkapan dari Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), Jumat lalu.

IPA Convex 2024 Maksimalkan Potensi Indonesia Jadi CCS Hub di Asia

Namun, hanya beberapa jam setelah mendapat surat itu, bintang yang biasa dipanggil LiLo ini malah ketahuan berbelanja, lalu menghadiri pesta pada malam harinya.

Setelah berbelanja di supermarket Gelson di Hollywood Barat, Jumat malam lalu, aktris 22 tahun ini lalu dikawal pulang oleh polisi, tetapi tidak dijebloskan ke penjara. Malam harinya, Lohan terlihat berpesta di rumah Jack Nicholson di Chateau Marmont.

Sabtu kemarin, pengacara Lohan, Shawn Chapman Holley, menyatakan bahwa Lohan mematuhi semua syarat yang dikenakan padanya dalam masa percobaan.

“Surat penangkapan yang dikeluarkan Jumat kemarin, dalam pandangan kami, lahir karena kesalahpahaman yang saya yakin dapat diselesaikan pekan depan,” kata Holley, seperti dikutip dari Majalah Us, Sabtu 14 Maret 2009.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung
Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manchester United takluk 0-4 saat melawat ke Sellhurst Park, markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024