Cinta Dasima Sukses, Maudy Koesnaedi Puas

VIVAnews - Maudy Koesnaedi bisa tersenyum lega. Pasalnya, pertunjukkan sandiwara musikal 'Cinta Dasima' yang di produseri olehnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Pertunjukkan itu berjalan sukses.

"Alhamdulillah banget, akhirnya pertunjukan ini bisa sukses. Nggak sia-sia selama sembilan bulan ini saya pulang malam untuk mempersiapkan ini semua," kata Maudy Koesnaedi saat ditemui usai pertunjukkan 'Cinta Dasima' di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu 17 Mei 2009.

Untuk mempersiapkan pertunjukan teater musikal itu, Maudy membutuhkan waktu selama sembilan bulan. Dia harus pulang malam dan tak pernah meninggalkan laptopnya untuk mempersiapkan konsep teater tersebut.

Yang membuat Maudy bertambah semangat lagi, sang suami, Erick Meijer memberikan dukungan penuh pada dirinya untuk memproduseri acara tersebut. Mereka pun sering terlibat diskusi untuk mempersiapkan pertunjukkan tersebut.

"Banyak diskusi dan dia juga memberikan saya saran untuk melakukan studi kasus dulu. Soalnya ini bukan proyek main-main, jadi harus dilakukan dengan serius," tambahnya.

Pertunjukkan sandiwara musikal 'Cinta Dasima' digelar selama dua hari. Pada hari Sabtu, 16 Mei 2009, tiket terjual sold out sedangkan pada hari Minggu dari jumlah tiket yang disediakan panitia hanya tersisa 40 tiket.

Maudy sangat puas dengan semua itu. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara tersebut.

Erick pun sangat bangga karena istrinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya bangga dengan istri saya. Hasilnya bagus," tandasnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024