Lolos ke DPR

Eko Patrio Diingatkan Istri Jangan Korupsi

VIVAnews - Eko Patrio merupakan salah satu artis yang lolos ke DPR. Langkahnya menjadi anggota DPR mendapat dukungan penuh dari istrinya, Viona. Sang istri berpesan agar Eko tidak korupsi.

"Istri saya sih mendukung. Dia hanya pesan satu sama saya agar saya jangan korupsi," kata Eko saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 2 Juni 2009.

Demi karier barunya itu, Eko mulai mengurangi kesibukannya di dunia entertainment. Dia ingin fokus dengan tugasnya sebagai wakil rakyat. Dia pun mulai melakukan persiapan untuk menuju DPR dengan membentuk tim ahli untuk membantu dirinya.

"Benar-benar konsentrasi dan mencurahkan diri ke sana. Kebetulan saya juga lagi cari tim ahli untuk membantu saya. Biar maksimal hasilnya," ujarnya.

Eko benar-benar serius mempersiapkan diri untuk melenggang ke Senayan. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk tugasnya tersebut.

"Ini amanah, jadi saya harus menjalaninya dengan penuh semangat dan kerja keras," tegasnya.

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Pelita Jaya Bakrie Jakarta berhasil memastikan timet le putaran final Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Hal tersebut usai mereka menekuk Prawira Harum Bandung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024