Emily Blunt Ingin Jadi Gay?

VIVAnews - Emily Blunt ingin menjadi ikon pria gay. Tapi bintang 'The Devil Wears Prada' itu mengaku belum pernah bereksperimen dengan kaum homoseksual.

Dalam film terbarunya, 'Sunshine Clearing', aktris asal Inggris itu memerankan tokoh perempuan yang terjebak dalam asmara sesama jenis, atau lesbian.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Emily sangat bersemangat karena lewat film terbarunya itu ia bisa mendapatkan penggemar dari komunitas baru, seperti kaum homoseksual.

"Aku akan menjadi ikon gay. Apa aku pernah terlibat asmara sejenis? Tidak, tidak pernah," kata eks kekasih Michael Buble itu. Tapi, Emily ingat bagaimana rasanya menyukai perempuan lain saat sekolah dulu.

"Ada beberapa perempuan yang cantik dan sangat keren. Mereka seperti magnet. Aku merasa tenggelam saat mereka hadir," ujar Emily.

Aktris bernama lengkap Emily Olivia Leah Blunt mulai dikenal luas saat tampil di film 'My Summer of Love' dan 'The Devil Wears Prada'.

Tahun 2007, Emily pernah memenangkan penghargaan Golden Globe sebagai aktris pendukung terbaik di serial 'Gideon's Daughter'.

Seiring perjalanan Emily yang makin melebarkan sayap di dunia akting, keluarga aktris 26 tahun ini sama sekali tidak terganggu dengan ketenarannya. Kepada Surat Kabar Inggris, The Observer, Emily mengatakan, kedua orang tuanya justru bangga dengan putrinya itu.

"Mereka bangga tidak dengan cara yang berlebihan, tapi semata-mata karena aku puteri mereka," ujar Emily yang yakin kedua orangtuanya percaya penuh putrinya akan berhasil terjun di dunia akting.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024