Heboh Foto-foto Mesra Uli Auliani dengan Pria Bule

Uli Auliani dan pria bule
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Uli Auliani sedang berada di Amerika Serikat. Uli tak sendiri. Pria bule terlihat menemani artis berambut panjang ini. Dan, Uli tanpa ragu memamerkan kemesraannya bersama pria bule misterius itu. 

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Beberapa foto memperlihatkan Uli berciuman dengan pria bule tersebut. Di salah satu foto, Uli memajang foto ciuman bibir dengan pria tersebut.

Diduga pria itu bukan hanya kekasih bintang film Java Heat ini. Tetapi, netizen menduga keduanya sudah resmi menikah.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

"Udah nikah keleeeeeuuuusssss," tulis salah satu netizen. "Kayaknya kalau udah kayak gini sudah nikah, pikir positif aja," ujar yang lainnya. "Hot banget fotonya," ungkap yang lainnya. "Mungkin memang mereka sudah menikah," kata yang lainnya.

Kabar pernikahan Uli dengan seorang pria bule memang sempat tersiap di tahun 2014 lalu. Kabarnya, Uli dan pria asing yang diketahui bernama Reid Spencer Garrett ini sempat dikabarkan menikah di AS. Namun, kabar itu dibantah dengan tegas oleh manajer Uli.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Menurut sang manajer, Uli ke AS untuk syuting film bukan melangsungkan pernikahan. Uli sudah lama menjalin cinta dengan pria tersebut. Bahkan, pria asing itu sudah menjadi mualaf.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024