Demi Menyerahkan Hak Asuh Dua Buah Hatinya,

Debbie Rowe Disuap 4 Juta Dollar

VIVAnews - Debbie Rowe diisukan telah menyerahkan hak asuh dua orang anaknya pada keluarga Jackson, setelah diberi uang 4 juta dollar.

Setelah mendengar rumor ini dari harian New York Post, Debbie Rowe yang dinikahi Michael Jackson dari tahun 1996 hingga 1999 sontak marah besar dan merasa difitnah. Debbie mengatakan, "Meski dibayar berapapun dirinya tidak akan menyerahkan hak asuh kedua anaknya pada keluarga Jackson.

Eric George, pengacara Debbie Rowe, juga menyangkal habis-habisan mengenai hal ini. Ia bilang, "berita yang tersebar itu bohong besar," bantah George.

"Klien saya tidak akan menyerah begitu saja, lagipula sidangnya  harus ditunda sampai minggu depan. Debbie adalah ibu kandung Prince Michael dan Paris," jelas pengacara Debbie pada CNN.

Eric George meminta agar penyataan media tersebut bisa ditarik kembali. "Klien saya tidak akan pernah menerima uang suap apapun untuk melanggar kesepakatan yang telah dibuatnya dengan Jacko sewaktu mereka masih menikah."

Seperti yang sudah diketahui, sidang hak asuh anak Michael Jackson ini mengalami penundaan hingga hari Senin, 20 Juli 2009 minggu depan. Dalam sidang tersebut akan dipertimbangkan siapakah yang berhak mengasuh ketiga Prince Michael, Paris dan Blanket.

Sementara itu, kabar kakak Michael, La Toya Jackson yang dibayar untuk memberikan pernyataan pada Daily Mail, London, turut disiarkan CNN. La Toya memberi pernyataan, bahwa ia yakin benar kalau adiknya (Michael Jackson) adalah korban pembunuhan, dengan motif untuk mendapatkan uang dan kekayaan Jacko.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang
Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024