Istri Sempat Cemburu, Giring 'Nidji' Malah Senang

Giring Nidji dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Selain bernyanyi, Giring 'Nidji' juga disibukkan dengan kegiatan syuting. Saat ini, dia baru saja menyelesaikan proses syuting film yang berjudul 'Hijab Traveler'. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film ini direncanakan tayang pada bulan Ramadhan nanti. Sang istri, Cynthia Riza, sempat merasa cemburu karena film yang dibintangi oleh suaminya tersebut juga mengandung unsur percintaan. 

Namun dia menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar terjadi.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Ya wajarlah, kan pertama kali pengalaman dia (Giring) main film percintaan. Ya, wajar aku jadi kayak 'ah...nanti adegannya horor-horor enggak ya?' Tapi kan enggak dan orangnya juga udah kenal, jadi yaudah," kata Chyntia, ketika ditemui pada Selasa sore, 29 Maret 2016, di Jakarta.

Namun, sikap Cynthia yang demikian membuat pentolan band Nidji tersebut semakin sayang pada sang istri.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Semakin dia kaya gitu, gue semakin sayang, masih dicemburuin. Biasanya kan kalo udah nikah kan 'ah yaudahlah' kan hal-hal seperti itu yang bikin pernikahan kita semakin indah," ungkap Giring.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024