Album Michael Jackson Laris Diburu Penggemar

VIVAnews - Kematian Michael Jackson memang meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat dunia. Tak heran, bila album Michael Jackson kembali diburu oleh para penggemarnya.

Tiga minggu sejak kematian Jacko, albumnya terjual 2,3 juta kopi. Para fans setia penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut ingin mengenang idolanya tersebut melalui karya-karyanya. Mereka kembali antusias mendengarkan lagu-lagu Michael dari album-album sebelumnya.

Mereka mencari dan membeli album-album Jacko termasuk album 'Thriller' dan 'Number Ones'. Demikian seperti dikutip dari Access Hollywood, Kamis 16 Juli 2009.

Kepergian Michael Jackson yang mendadak itu memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Penyanyi yang memiliki tiga orang anak itu sedang bersemangat mempersiapkan konser comeback-nya yang sedianya akan digelar pada 13 Juli lalu. Dia begitu antusias berlatih dan mempersiapkan segala keperluan konsernya.

Dia ingin menjadikan konser itu spektakuler dan akan dikenang sepanjang masa. Dia ingin ketiga anaknya melihat dia beraksi di atas panggung. Sayang, keinginannya tak menjadi kenyataan. Dia menghembuskan nafas terakhir pada 25 Juni lalu di kediamannya di Los Angeles.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024