Jenazah Disambut Isak Tangis Keluarga

VIVAnews - Jenazah WS Rendah sudah tiba di rumah dukanya di Bengkel Teater Rendra, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat, Jumat 7 Agustus 2009. diberangkatkan menuju rumahnya di Cipayung Jaya, Depok Jawa Barat, untuk dimakamkan, Jumat 7 Agustus 2009.

Jenazah di berangkatkan sekitar pukul 05.05 WIB, menggunakan mobil ambulan tim pelayanan jenazah Kompleks Pesona Khayangan dari rumah Klara Shinta, putrinya di Blok AV No 5, komplek tersebut.

Dua buah motor patroli dari Polres Depok, mengiringi perjalanan 'Burung Merak" ini menuju Bengkel Teater Rendra. Sekitar pukul 05.45 WIB, jenazah tiba rumah duka di Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat.

Kedatangan jenazah disambut isak tangis kerabat dan handai taulan yang sudah menunggu sejak malam.

Jenazah WS Rendra kemudian disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra. Dua buah meja besar untuk meletakan jenazah korban sudah disiapkan. Terlihat juga satu poster besar bergambar WS Rendra di dekatnya.

Setelah salat Jumat, Jenazah akan disemayamkan di Rumah Lampung di Kompleks Bengkel Teater Rendra. Pemakaman WS Rendra, rencananya akan dilakukan hingga Yonas, putranya yang berada di Kalimantan tiba.