George Michael Bantah Mabuk Saat Kecelakaan

VIVAnews - Penyanyi George Michael mengaku sedang dalam keadaan sadar dan tidak mabuk saat mengalami kecelakaan mobil tengah malam di dekat London. Pengakuan ini dibuat George dalam interogasi yang dilakukan kepolisian setelah kecelakaan.

Kepolisian Thames Valley mengatakan George Michael diperiksa usai Land Rover yang dikendarainya menghantam traktor, Jumat dini hari, 14 Agustus lalu. Namun George bebas lima jam kemudian.

George Michael sendiri meminta fans dan keluarganya untuk tidak khawatir, karena George dalam keadaan sadar dan tidak mabuk. "Tidak perlu khawatir terhadap apa yang mereka dengar dan baca d media. karena saat itu saya dalam keadaan sadar dan berkepala dingin," ujar pelantun 'Kissing A Fool' ini.

Sebelumnya George Michael pernah dilarang mengemudi selama 2 tahun sejak Juni 2007. Saat itu George terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk, dalam sebuah kecelakaan di utara London.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024