Aktor Bollywood Sanjay Dutt Kenalkan Film Terbaru

Poster film Bhoomi.
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Pada ulang tahun ke-58, aktor Bollywood Sanjay Dutt mengenalkan film terbarunya, Bhoomi, dan merilis poster dengan karakter pertama yang sangat kuat. Pada poster tersebut, Sanjay terlihat menatap dengan mata penuh kemarahan. Sulit untuk tidak penasaran dengan film yang disutradarai Omung Kumar itu. 

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Sama seperti poster pertama yang diresmikan beberapa hari yang lalu, poster satu ini juga memperlihatkan gambar wajah Sanjay yang berdarah, tercebur lumpur dan memar, seperti habis mengalami pertarungan.

"Ketika poster teaser datang, saya telah mengatakan bahwa orang akan ingin tahu lebih banyak tentang film ini. Dan poster ini adalah kesaksian akan cara menakjubkan Sanjay untuk mengubah dan menggambarkan karakter yang berbeda dengan biasanya," ujar Omung, dilansir dari Indianexpress, Sabtu 29 Juli 2017.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Sementara itu, produser Bhushan Kumar mengungkapkan bahwa poster tersebut sebagai potongan keajaiban Sanjay Dutt dan kekuatan perannya di film Bhoomi

Bhoomi yang dikatakan sebagai drama balas dendam yang emosional dan sensitif, mengeksplorasi hubungan antara ayah dan anak perempuannya. Aktris Aditi Rao Hydari berperan sebagai putri Sanjay.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Sebelumnya, telah ada film yang menampilkan drama kisah balas dendam seorang ibu, yang diperankan oleh aktris Sridevi. Film ini berjudul MOM, menampilkan perjuangannya untuk membawa keadilan kepada putrinya.

Jadi, apakah Bhoomi juga akan berada pada jalur yang sama? Semua akan terungkap pada 22 September mendatang, saat film rilis. (ren)

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021