Kasus Dugaan Fitnah Disetop, Mario Teguh Bersyukur

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Mario Teguh, pria yang dikenal sebagai seorang motivator, bersyukur kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan  Kiswinar, dihentikan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kabar Terbaru Kasus Mario Teguh soal Penipuan dan Penggelepan Senilai Rp5 M

Selama hampir setahun terakhir kasus itu menimpanya, Mario Teguh lebih banyak diam. Dia lantas menjelaskan alasannya memilih tak bersuara.

"Selama setahun ini saya memilih untuk diam karena saya membiarkan dan percaya bahwa proses yang berlaku adalah sesuatu yang terbaik. Jadi hari ini lebih kepada wujud kesyukuran saja dibanding hal-hal berbau formal legal," ujar Mario di kantor pengacaranya, Elza Syarief,di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 21 Agustus 2017.

Profil Mario Teguh, Baru Saja Dipolisikan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang

Ketika ditanya apakah keluarganya mengalami dampak cukup berat akibat kasus tersebut, Mario menjelaskan, "Tidak mungkin masalah ini tidak mengenai keluarga kami. Maka itu saya ajak Ibu Lina untuk duduk di samping saya. Alhamdulillah sekarang yang paling sesuai untuk saat ini."

Mario juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada tim pengacara Elza Syarief, yang telah banyak membantunya menghadapi kasus tersebut.

Mario Teguh dan Istri Dipolisikan Terkait Penipuan dan Penggelapan Senilai Rp 5 Miliar

"Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Elza Syarief dan pihak kepolisian," ujarnya. (one)
 

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Polda Metro Jaya sudah melakukan pemanggilan terhadap empat orang saksi untuk mengklarifikasi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Mario Teguh.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023