Caisar Meradang Nafkahnya Disebut Hasil Haram

Caisar pasrah kondisi rumah tangganya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis Caisar menjatuhkan talak kepada sang istri, Indadari, lantaran sudah tidak sejalan. Usai kejadian itu, Caisar memilih bungkam perihal kisruh rumah tangga yang kini menimpanya. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Namun, perlahan Caisar mulai mengungkapkan isi hatinya selama ini. "Makanya dari kemarin- kemarin saya diam, sampai akhirnya yang ngeblow-up pihak sana (Indadari), ya sudah," kata Caisar kepada VIVA.co.id, di Studio ANTV, Senin, 21 Agustus 2017 malam.

Caisar tak terima nafkah yang diberikan itu disebut hasil haram. Pria bernama lengkap Caisar Putra Aditra itu pun meradang. Menurut dia, apa yang ia kerjakan di depan kamera sesungguhnya untuk keluarga tercinta.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

"Ya gimana dong selalu dibilang haram (nafkah yang diberikan Caisar), ya sudah kalau dia (Indadari) bilang begitu ya sudah. Eggak mau pakai uang seperti ini (hasil kerja dari dunia hiburan), ya wes jalani saja," katanya.

"Saya mah setiap gerakan-gerakan tubuh saya di dalam ruang yang dingin akan menghasilkan karya indah dan mempesona," ujar Caisar seraya tertawa.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Niat tulus Caisar rupanya tak disambut oleh sang istri. Caisar pun menyerah lantaran sangat mencintai dunia hiburan. Caisar mengaku hanya bisa menafkahi keluarganya dari pekerjaan yang membesarkan namanya tersebut. "Setiap perbuatan kita harus dengan niat. Kalau niatnya salah ya salah, kalau niatnya benar ya benar pasti," katanya.

"Alhamdulillah dia (Indadari) bisa mencari uang dengan bisnis fesyennya ya monggo, kalau enggak mau duit dari sini ya silakan. Yang penting niat saya kan sudah baik, karena memikirkan keluarga saya untuk masa depan," katanya. (one)
 

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022