Pengakuan Miller Khan, Bergidik saat Ditaksir Kuntilanak

Miller Khan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Aktor Miller Khan sempat mengalami hal mistis saat berada di lokasi syuting film horor "Petak Umpet Minako". Saat itu Miller yang usai syuting dari lantai dua sedang turun ke lantai satu ke ruang istirahat dan mendapati sang sutradara film, Billy Christian berlaku aneh dan ternyata dia sedang kesurupan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Awalnya Miller mengaku tidak sadar kalau Billy mengalami kesurupan. Namun ia akhirnya menyadari ada hal aneh terjadi pada Billy. "Pas buka pintu mata dia langsung nyorot aku tapi kita enggak saling ngobrol karena udah capek banget jadi bodo amat. Tapi dia tiba-tiba mengintip ke muka aku saat aku duduk menunduk," ungkap Miller di Plaza Senayan Jakarta pada Selasa, 5 September 2017.

Setelah itu, kru baru memperingatkannya bahwa Billy kesurupan kuntilanak dan kuntilanak disebut naksir dengan Miller. "Gila baru pertama kali aku ngalami itu. Lihat di depan mata orang kesurupan mana naksir aku pula dan itu kejadian jam 3 pagi," ungkapnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Seketika saat diberi tahu tim, Miller mengaku langsung kabur dari lokasi tersebut dan menjauhi Billy yang kesurupan. Selain kejadian itu, ia mengatakan tidak ada hal yang aneh saat menjalani syuting film horor ini.

Dia mengaku nyaman saja menjalani syuting dengan para pemain lain dan kru film. "Karena have fun aja, enggak seperti syuting malah. Kayak ngumpul aja cuma lokasinya seram," kata dia.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Sebelum memainkan film horor ini, Miller mengatakan sudah percaya dan mengetahui bahwa ada yang namanya hantu dan bisa merasuki boneka. Itu juga pernah diangkat dalam film.  

Film “Petak Umpet Minako” menceritakan tentang kisah urban legend Jepang Hitori Kakurenbo dengan objek boneka bernama Minako yang kerasukan hantu. Film ini berangkat dari novel dengan judul yang sama karya @manhalfgod.

Film ini akan dirilis pada 7 September 2017. Selain Miller Khan, film tersebut dibintangi oleh Nicky Tirta, Regina Rengganis, Hans Christian dan Herichan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya