Gracia Indri Akui Sempat Terkejut soal Penampilan Adiknya

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penampilan adik kandung Gracia Indri yakni Gisela Cindy dinilai berubah drastis. Setelah hampir 5 tahun lamanya dia melanjutkan studi di Kanada, penampilan Gisela terlihat boyish.

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada

Bila diingat, awal kemunculannya mewarnai jagad sinetron, Gisela dikenal dengan rambut hitam panjang dan feminin. Namun kini wanita berusia 22 tahun ini berubah dengan rambut yang sangat pendek dengan warna blonde.

Mengenai hal ini, sang kakak Gracia Indri pun berkomentar bahwa memang perubahan penampilan adiknya tersebut membuat dia dan sang ibu terkejut. Meski begitu, Gracia mengaku tak mengambil pusing tentang keputusan adiknya.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

"Ya anaknya (Gisela Cindy) berubah penampilan rambut jadi pendek padahal dahulu dikenal rambutnya panjang dan feminin. Tapi ini mungkin proses dari kedewasaan ya sudah tidak apa-apa," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa perubahan tersebut adalah bagian dari kedewasaan usia dan faktor lingkungan. Terlebih Gracia dan sang ibunda pun memberi kebebasan bagi Gisela.

Pembunuhan Massal, Remaja 19 Tahun Habisi Nyawa Satu Keluarga di Kanada

Meski begitu, Gracia meyakinkan bahwa penampilan baru Gisela tidak mengubah perilaku dan karakter adiknya. Gisela kata dia, tetap perempuan yang santun dan baik hati.

"Kalau bisa dikatakan semua punya kedekatan sendiri tapi enggak mungkin dibikin kaya anak kecil terus. Gisela Cindy tetap menjadi anak yang baik, Puji Tuhan," ucapnya.

Menlu Kanada Melanie Joly (Doc: Anadolu Ajansi)

Dukung Kemerdekaan Palestina, Kanada Ogah Jual Senjata ke Israel

Menteri Luar Negeri Kanada, Melanie Joly, mengatakan pada Selasa, 19 Maret 2024, bahwa pihaknya akan melarang semua pengiriman dan penjualan senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024