Steve Emmanuel Takjub Andy Soraya Hamil di Usia 41

Steve Emmanuel
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria Margareta

VIVA – Belum lama ini, Andi Soraya mengejutkan publik dengan kabar kehamilan yang ke- 3. Hal ini disampaikan lewat unggahan pada akun Instagramnya @Andisorayabeatrix beberapa waktu lalu. Saat mengetahui kabar ini, mantan pasangan Andi Soraya, Steve Emmanuel mengaku terkesima dengan keberanian Andi.

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

“Aku tahu pas ketemu di sekolah. Aku bilang kamu gendut. Dia bilang aku enggak gendut tapi lagi hamil. Andi berani sekali di umur 41 tahun untuk punya anak lagi. Hebat. Tapi mungkin itu yang dia perlu. Dia merasa kangen merawat bayi. Ya bukan sesuatu yang mudah kan,” terang Steve saat ditemui di daerah Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Steve yang merupakan ayah dari anak kedua Andi yaitu Darren Starling ternyata sudah kenal dengan sosok pasangan Andi Soraya saat ini. Menurutnya, pasangan Andi kali ini merupakan sosok pria yang baik.

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah

“Kenal. Pas lebaran silahturahmi. Dia suka bercanda, konyol. Tidak seperti yang dulu, beda. Semoga lebih cocok sama yang sekarang. Kasihan anak kalau pisah lagi,” ujar pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Walaupun kini sudah pisah, Steve tetap berhubungan baik dengan Andi Soraya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Ibu dari anaknya yang kini berusia 15 tahun.

Awet Muda di Usia 43, Ternyata Segini Biaya Perawatan Andi Soraya

“Aku berdoa supaya kelahiran anaknya sehat dan lancar. Nikmati sekali kehamilan yang kita anggap terakhir ini. Ya enggak pernah tahu lah kita. Spent waktu yang banyak dengan anak karena kita enggak bisa kembalikan waktu yang berlalu dengan cepat. Good luck, all the best,” pesannya. (ase)

Andi Soraya

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

Ia mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, hanya skincare

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019