Syuting London Love Story 3, Dimas Anggara Banyak Diganggu

Dimas Anggara.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Dimas Anggara telah menyelesaikan proses syuting London Love Story 3. Proses syuting berjalan lancar, namun bukan berarti tanpa halangan. Dimas sering mendapat gangguan.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

"Tantangannya ada banget. Saya digangguin Derby, Michelle, Amanda," ucap Dimas saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis malam, 25 Januari 2018.

Dimas dipancing untuk tertawa saat harus beradegan serius. Di film yang bergenre drama cinta itu, jutsru kekasih Nadine Chandrawinata tersebut tak bisa menahan tawa. Bukan hanya pemain, kru dan sutradara kadang ikut menggoda.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

"Ini sangat menyenangkan banget padahal mainnya drama, jadi saat saya harus menangis ternyata tim saya ketawa-ketawa, jadinya mengganggu," katanya.

Dalam film tersebut Dimas berperan sebagai Dave. Ia beradu akting dengan Michelle Ziudith, Derby Romero, Amanda Rawless, Ramzi dan bintang-bintang lainnya. Film itu masih akan bercerita mengenai perjalanan cinta Dave dan Caramel.

Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

Kali ini cinta mereka diuji oleh kecelakaan tragis. Caramel lumpuh menjelang hari pernikahan mereka berdua. London Love Story 3 akan tayang pada 1 Februari 2018. (ase)

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022