Harap Film Sukses, Reza Rahadian Doa di Kuburan Benyamin S

Reza Rahadian
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Haji Benny, putra dari aktor legendaris Benyamin Suaeb mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Reza Rahadian, dan perwakilan pihak Falcon Pictures ke makam sang legenda Betawi itu. Benny ingin ziarah kali ini menjadi momen yang bermanfaat.

Penulis Seret Pihak Lain dalam Kasus Hak Cipta Benyamin Biang Kerok

"Semoga bisa bermanfaat bagi semua orang, sekaligus menjadi komunikasi lintas generasi, agar anak-anak sekarang tahu soal babeh dan juga niat baik ini diridai Allah," ungkap putra kelima Benyamin Suaeb ini.

Usai berdoa di depan makam Benyamin S, Reza mengatakan, harapan mengenai film terbaru yang dibintanginya itu.

Penulis Benyamin Biang Kerok Belum Menyerah

"Semoga film ini bisa menghibur banyak orang, budaya Betawi juga bisa diangkat lagi. Lagu zaman dulu dipopulerkan lagi, jadi biar dikenal orang-orang," tutur Reza.

Sementara itu, Ody Mulya selaku produser film mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum Benyamin S, karena sudah mempercayakan film ini sampai selesai.

Tuntutan Ditolak, Penulis Naskah Benyamin Biang Kerok Kecewa

"Terima kasih kepada Bang Ben sudah mempercayakan film ini sampai selesai, Benyamin Suaeb FC yang sudah mendukung film ini juga semoga menjadi berkah dan diterima oleh masyarakat," ucap Ody.

Film legendaris yang sedang digarap ulang oleh Falcon Pictures yang berjudul Benyamin Biang Kerok akan tayang pada 1 Maret 2018. Film ini digadang-gadang akan mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah 22 tahun ditinggalkan Benyamin Suaeb. (asp)

Benyamin Biang Kerok 2.

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Benyamin Biang Kerok 2 tayang di Disney+ Hotstar sejak 18 September.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020