Wejangan Keluarga Benyamin untuk Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Anak-anak Almarhum Benyamin Sueb
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Reza Rahadian baru kali pertama bertemu dengan anak-anak Benyamin Sueb. Bertempat di Bens Radio, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 26 Januari 2018, Reza bertemu dengan anak keempat, kelima, ketujuh dan kesembilan salah satu legenda Betawi itu. Reza mendapat wejangan.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Karena memang saya mewakili dari keluarga jadi memberikan izin tentu ada rambu-rambunya, tapi enggak sembarangan banyak pager-pager," kata anak keempat Benyamin, Beno Rahmat Benyamin.

Batasan-batasan itu lebih kepada candaan dan tingkah laku Benyamin selama berakting. Keluarga berpesan jangan membawa SARA, juga tetap berperilaku lemah lembut.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Jangan dimasukkan kalau jauh dari karakternya Babe. Seperti Babe kan enggak ngerokok jadi jangan dimasukin," ujar anak kelima, Benny Pandawa.

Reza mendengarkan dengan seksama wejangan tersebut. Meski proses pengambilan gambar telah usai, pihak keluarga yakin Ody Mulya Hidayat selaku produser telah memenuhi pagar yang mereka buat untuk memfilmkan kembali tokoh Benyamin.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Kebetulan kan Pak Ody kenal Babe, jadi selebihnya kami bebasin kreativitas film maker-nya," kata Benny.

Benyamin Biang Kerok rencananya akan tayang pada 1 Maret 2018. Film itu juga dibintangi Meriam  Bellina, Omas dan Rano Karno. Pemeran utama, Reza Rahadian akan berperan sebagai Pengki dalam film arahan Hanung Bramantyo tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya