Cerita Kecelakaan Tom Cruise Syuting Mission: Impossible 6

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA – Tom Cruise masih berjuang untuk sembuh dari cedera yang ia alami di pergelangan kakinya pada Agustus 2017 lalu, agar dapat terus melakukan syuting di film terbarunya Mission: Impossible-Fallout.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Bintang film papan atas Hollywood ini mengalami patah tulang di pergelangan kakinya, ketika sedang beradegan melompat dari gedung yang satu ke gedung lainnya. Hal tersebut pun, mau tak mau membuat proses syuting harus dihentikan.

Pria berusia 55 tahun itu kembali ke Inggris pada Januari 2018, untuk menyelesaikan film ini. Meskipun belum sembuh benar, Tom harus tetap melakukan proses syuting dan melawan rasa sakitnya, agar sekuel keenam Mission: Impossible ini dapat selesai dan siap rilis di Juli mendatang.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Masih sakit, tetapi saya melakukannya sebaik mungkin," katanya kepada pembawa acara Graham Norton dalam sebuah talkshow televisi, seperti dilansir dari laman Hollywood, Minggu 28 Januari 2018.

Ia juga menambahkan, dirinya hanya mengambil waktu seminggu untuk istirahat.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Ini belum sepenuhnya sembuh, tetapi kami tetap syuting, karena kami sudah memastikan tanggal rilis film itu, jadi saya harus terus bekerja. Saya menghabiskan 8-10 jam syuting, sehari kami masih memiliki beberapa aksi besar yang harus dilakukan," tambahnya.

Pria kelahiran tahun 1962 tersebut pun menceritakan bagaimana dia mengalami cedera itu. Kala itu, Cruise sedang mengejar lawan mainnya, Henry Cavill, saat syuting dan dia salah perhitungan ketika melakukan pengejaran tersebut.

"Saya mengejar Henry dan bermaksud mencapai sisi dinding yang lain dan mengangkat diri saya, tetapi kesalahannya adalah kaki saya menabrak dinding," ujar sang aktor menjelaskan.

"Saya langsung tahu pergelangan kaki saya patah dan saya benar-benar tidak ingin melakukannya lagi," kata dia.

Ia mencoba kembali syuting pada Oktober 2017 lalu, namun sang sutradara, Christopher McQuarrie dikabarkan terpaksa menunda syuting, ketika mengetahui cedera yang dialami Cruise belum benar-benar sembuh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya