Kostum Captain Marvel Berubah, Penggemar Kecewa

Brie Larson sebagai Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Untuk pertama kalinya, aktris Brie Larson akhirnya melakukan syuting film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studio berjudul Captain Marvel. Proses syuting pertamanya tersebut, membuat foto Larson yang sedang menggunakan kostum Captain Marvel beredar di dunia maya.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Dalam foto tersebut, kostum yang digunakan oleh Larson ternyata berbeda dengan kostum sebelumnya yang terlihat berwarna biru dan merah. Kostum yang terbaru justru berwarna hitam dan hijau. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 28 Januari 2018.

Desain kostum tersebut mengingatkan dengan Hero Kree yang dikenal sebagai Mar-Vell, Captain Marvel pertama.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Sementara di film itu sendiri, Mar-Vell diperankan oleh Jude Law. Di komiknya sendiri diceritakan bahwa Carol Danvers, tokoh yang diperankan Larson mendapatkan kekuatan setelah bersinggungan dengan Psyche-Megnitron, sebuah perangkat alat yang dapat mengubah sturktur genetisnya. Semenjak saat itu, ia menjadi setengah Kree dan setengah manusia. Setelah ia dapat menguasai kekuatannya, ia pun memberi nama dirinya sebagai Ms. Marvel.

Setelah melihat foto Larson bersama dengan kostumnya tersebut, para penggemar pun memberi berbagai tanggapan melalui media sosial Twitter. Banyak yang mengkritik kostum tersebut dan menganggapnya jelek.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Sebagai informasi, Captain Marvel masih dalam proses produksi dan tayang perdana pada 8 Maret 2018. Para penggemar tampaknya berharap Larson akan tetap menggunakan kostum merah dan biru sebagai ciri khas di film ini.

Sementara itu, ada pula isu yang mengatakan bahwa proses syuting pertama yang dilakukan Larson baru-baru ini merupakan bagian dari post-credit Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya