Cuplikan Terbaru Pacific Rim Uprising Makin Menjanjikan

Pacific Rim Uprising
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Trailer terbaru dari film Pacific Rim Uprising memperlihatkan peralihan Jake Pentecost (John Boyega) dari seorang anak laki-laki pembuat onar, menjadi seorang pilot Jaeger yang kharismatik, demi memenuhi harapan ayahnya, Jenderal Stacker Pentecost (Idris Elba).

Tahta Raja Wakanda Akhirnya Berhasil Direbut Pacific Rim

Meski awalnya enggan, Jake pun akhirnya mengambil tugas itu, setelah Kaiju mendatangkan malapetaka dan menghancurkan kota.

"Bagaimana mereka bisa masuk ke dunia kita?" kata Jake dalam trailer film tersebut.

Pacific Rim Uprising, Kembali Suguhkan Monster Vs Robot

"Seseorang membiarkan mereka masuk. Seseorang dari dunia kita," ujar Dr. Hermann Gottlieb yang perankan oleh Burn Gorman.

Jake pun bergabung dengan anggota baru lainnya, termasuk Amara Namani (Cailee Spaeny), Nate Lambert (Scott Eastwood) dan sejumlah pilot Jaegers lainnya. Namun, ternyata dengan adanya manusia yang mengatur serangan tersebut, musuh terbesar mereka bukan hanya Kaiju melainkan juga Jaeger lain yang bukan dari pihak mereka.

5 Film Paling Dinanti di Bulan Maret, Full Action!

Menurut deskripsi resmi film tersebut, John Boyega adalah Jake Pentecost yang dijanjikan ayahnya yang legendaris, yang memberikan hidupnya untuk menjamin kemenangan umat manusia melawan monster Kaiju yang mengerikan. Karena sebelumnya, Jake telah meninggalkan pelatihannya hanya untuk terjebak dalam dunia kejahatan.

Tetapi, ketika ancaman yang lebih besar tak terbendung membawa bencana ke kota, dia pun diberi satu kesempatan terakhir untuk hidup sesuai warisan ayahnya oleh saudaranya yang terasing, Mako Mori (Rinko Kikuchi). Mako sendiri merupakan memimpin generasi pilot baru pemberani yang tumbuh dalam bayang-bayang perang.

Jake bergabung dengan pilot saingan berbakat Lambert (Scott Eastwood), dan hacker Jaeger berusia 15 tahun bernama Amara (yang diperankan oleh aktris pendatang baru Cailee Spaeny). Mereka akan menetapkan jalan untuk petualangan baru yang spektakuler dalam skala yang menjulang tinggi.

Disutradarai oleh Steven S. DeKnight, film aksi sci-fi ini rencananya akan diluncurkan di bioskop pada 23 Maret 2018, empat tahun setelah Pacific Rim perdana diluncurkan pada 2013 silam. 

Di film ini, aktor Charlie Day akan kembali berperan sebagai Dr. Newt Geiszler, bersama dengan para pemain lainnya seperti Jing Tian, Adria Arjona, dan Karan Brar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya