Sekuel Dilan Siap Digarap Tahun Ini

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dilan 1990 mendulang sukses dari hari keempat penayangannya. Film ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Sang produser, Ody Mulya Hidayat membocorkan, tahun ini segera syuting lanjutan ceritanya, yakni Dilan 1991.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

"Rencananya bulan Juli kami syuting, paling lambat Desember lah ya, kami syuting," kata Ody kepada VIVA.

Proses syuting akan mengikuti jadwal kembalinya Iqbaal Ramadhan ke Indonesia. Saat ini, Iqbaal masih melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Ody membantah telah melakukan syuting terlebih dahulu.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Adapun beberapa gambar yang bocor di internet dan tak nampak di Dilan 1990, kemungkinan sisa adegan yang tidak terpakai.

"Belum, belum ada syuting, bagian dari syuting mungkin ya, saya belum lihat seperti apa, bagian dari atau sisa-sisa shoot yang belum kepakai," ucap Ody.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Hingga saat ini, pihak Ody masih berupaya mematangkan naskah. Akan ada pengantar yang masih dirahasiakan sebelum Dilan 1991 tayang di layar lebar nanti.

Dilan 1990 diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq. Novel tersebut jadi triologi, dengan Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea. Ketiga novelnya menjadi novel dengan penjualan yang laris. (art)

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020