Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp Jadi Sorotan

Ant-Man and The Wasp.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Marvel Studios menepati janjinya untuk merilis trailer pertama dari film Ant-Man and The Wasp. Diiringi dengan alunan gitar dari lagu tahun 1982, Ants Invasion garapan Adam and the Ants, video tersebut menayangkan aksi Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) sedang bekerja sama.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Tampaknya Scott, Hope, dan Dr. Hank Pym yang diperankan oleh Micahel Douglas sedang melarikan diri dari kejaran pihak berwajib dan berusaha melakukan apa pun yang mereka bisa, seperti mengecilkan bangunan dan membawanya bersama.

Memperkenalkan tokoh antagonis The Ghost, trailer tersebut juga memperlihatkan Scott dan Hope sedang berusaha melarikan diri dari para penjahat yang mengejar mereka di jalanan dengan cara mengubah dispenser menjadi sebuah senjata. Selain itu terlihat juga Laurence Fishburne yang memerankan mantan kolega Hank meski hanya sekilas.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Scott dan Hank melihat rekaman Hope menggunakan kostumnya dan bertarung melawan para penjahat. Hope menggunakan sayap yang terpasang di kostumnya. Hal ini membuat Scott iri karena Hank tidak mempersenjatai dirinya dengan sayap.

Setelah sukses beraksi di Captain America: Civil War, Scott Lang berjuang menghadapi konsekuensi atas pilihannya sebagai seorang pahlawan super sekaligus seorang ayah. Saat dia sedang berjuang menyeimbangkan kembali antara hidup dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man. Scott sekali lagi harus kembali mengenakan kostumnya dan belajar bertarung bersama The Wasp sebagai tim yang bekerja sama untuk menemukan sebuah rahasia dari masa lalu.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Michael Pfeiffer bergabung bersama para pemain sebagai ibu Hope Jan van Dyne, Walton Goggings berperan menjadi karyawan Cross Tech, Sunny Bruch, Micahel Pena dan T.I. kembali sebagai sahabatnya Scott. Judy Greer mengulangi perannya sebagai mantan istri Scott dan Bobby Cannavale sebagai tunangan dari mantan istrinya tersebut.

Disutradarai oleh Peyton Reed yang juga menahkodai film pertama, sekuel Ant-Man dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli, dua bulan setelah Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya