Jodoh Wasiat Bapak: Akibat Menggunakan ATM Orang Mati

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Irvan seorang karyawan tengah butuh duit untuk bayar listrik dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Irvan menemukan sebuah dompet di jalan. Ia mengambil dompet itu. Ternyata di dalamnya ada kartu ATM dan surat lainnya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Irvan merasa melihat sebuah ATM di pinggir jalan. Padahal ia menuju sebuah kuburan dan mendekati sebuah pohon. Irvan mengira habis mengambil uang. Ini membuat Bisma dan Emil bengong. Soalnya Irvan jelas-jelas ke sebuah kuburan namun tetap ngotot habis dari ATM!

Pulang ke rumah Irvan memberi uang ke istrinya Elga. Elga tak mau uang itu dan menginginkan Irvan mengembalikan dompet yang ditemukannya. Tapi Irvan marah. Ia  selalu kehabisan uang. Kini ada kesempatan dapat uang gratis tentu ia tak ingin mengembalikan dompet itu.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Rupanya pemilik dompet sesungguhnya adalah Risa. Gadis asal Kalimantan yang kerja di jakarta itu adalah teman Kania. Kania dan Adam mencari Risa yang tak pulang-pulang. Kania tak tahu Risa sudah jadi korban kejahatan Rigen seorang jambret.

Kehidupan Irvan yang menemukan dompet Risa jadi tak tenang. Irvan sering diganggu hantu Risa. Irvan juga dimarahi daus dan tukang ojek karena membayar pakai daun. Irvan terperanjat kala menyadari ATM yang didatanginya adalah  kuburan. Irvan menyadari kesalahannya. Ia mengembalikan dompet Risa ke Kania dan berjanji akan memperbaiki amal ibadahnya!

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Adam dan kania akhirnya menemukan jenazah Risa. Namun Rigen penjahatnya kabur. Kala melarikan diri, Rigen diteror hantu Risa. Rigen akhirnya menemui ajalnya saat kabur. Kala dimakamkan tampak nisan Rigen bergerak-gerak sendiri dan terdengar saura tangis yang menyayat.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022