Pengakuan Reza Rahadian Ingin Main Film Ini

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Membintangi banyak film sukses, sosok Reza Rahadian kini menjadi idola baru tak hanya bagi penonton, tapi juga produser dan sutradara film. Dari sekian banyak karakter dan genre yang diperankannya, Reza rupanya masih memendam banyak keinginan, salah satunya untuk ikut berperan dalam genre film musikal. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Hal tersebut diungkapkan Reza saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 1 Februari 2018.

"Wah banyak banget ya. Karakter itu selama hidup ini berlangsung akan banyak karakter-karakter menarik yang ingin difilmkan. Tapi saya belum bisa memastikan karakter apa yang saya inginkan. Tapi kalau genre film saya berharap bisa bermain dalam film musikal," ujar pemeran Habibie tersebut. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Kepiawaian Reza dalam menghidupkan karakter yang diperankannya selama ini seakan terbayar dengan berbagai penghargaan bergengsi yang telah diterimanya, seperti Festival Film Indonesia, Bandung Film Festival. Untuk meningkatkan kemampuan aktingnya, Reza memiliki cara, tapi bukan dengan belajar lewat menonton sebuah film. 

"Banyak melihat, banyak mengamati, banyak mendengar. Tidak hanya didengar tapi juga mau menyisihkan waktu untuk mendengar," ungkapnya. 

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Saat ditanya apakah memiliki rencana menekuni bidang selain akting, singkat aktor kelahiran Bogor ini mengatakan, "Belum sih."

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022