Rekomendasi 5 Film Seru di Bulan Februari 2018

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Menanti Februari? Bagi pencinta film, di bulan ini akan banyak sinema seru baru yang tayang di bioskop. Sering disebut sebagai bulan cinta dan kasih sayang, tak heran jika banyak film romantis yang akan keluar di bulan ini. Apa saja? Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! Ini dia.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Black Panther

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Film paling dinanti di Bulan Februari tak lain adalah Black Panther. Diangkat dari komik Marvel dan diperkenalkan pertama kali lewat film Captain America: Civil War, Black Panther akhirnya akan menghentak bioskop dengan kisahnya sendiri. Sudah tak sabar melihat aksi Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Michael B Jordan dalam superhero hitam ini? Black Panther segera tayang 14 Februari mendatang.

Hoax

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Tara Basro, tentu film satu ini menjanjikan untuk ditonton. Berjudul asli Rumah dan Musim Hujan dan sudah malang melintang di berbagai festival dalam dan luar negeri, Hoax memiliki keunikan, karena memakan tiga genre sekaligus. Ada drama, komedi, dan horor. Penasaran? Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan.

Eiffel I'm in Love 2

Masih ingat Tita dan Adit yang bikin mesem-mesem di film Eiffel I'm in Love pada tahun 2003 silam? Nah, mereka akhirnya reunian setelah 14 tahun lamanya. Sudah jadi wanita dan pria dewasa yang siap menikah, bagaimana kelanjutan lucu dan romantisnya kisah Adit dan Tita? Eiffel I'm in Love 2 masih dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Film ini akan tayang 14 Februari 2018.

Bilal

Film animasi Bilal: A New Breed of Hero jadi salah satu film yang dinantikan, meski belum diketahui pasti apakah film ini akan dirilis di Indonesia. Film animasi hasil produksi Arab Saudi ini diambil dari kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal Ibnu Rabah. Akan tayang di sejumlah teater Hollywood, film ini diharap bisa menjangkau penonton yang lebih luas.

London Love Story 3

Kisah cinta Dave dan Caramel rupanya masih berlanjut. Film drama romantis ini akan kembali dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dengan latar lokasi di Bali. Nah, buat Anda yang setia menantikan film ini, London Love Story 3 akan tayang pada 8 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya