Tiga Aktor Tampan di Film Dilan 1990 Ternyata Anak Selebriti

Anak-anak artis di film Dilan 1990
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Demam film Dilan 1990 masih saja menjangkiti masyarakat. Film yang diangkat dari novel terkenal karya Pidi Baiq ini masih ramai dibicarakan.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Tak hanya melambungkan nama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Dilan dan Milea, kepopuleran film Dilan 1990 juga turut melambungkan nama para pemeran lainnya. Terutama cowok ganteng yang berperan sebagai Beni, Anhar dan Akew. 

Tiga aktor tersebut langsung mencuri perhatian bukan hanya karena kemampuan berakting dan ketampanannya tapi juga saat mengetahui siapa ayah dari tiga idola baru itu. Yuk cari tahu siapa saja sih mereka.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Giulio Ken Parengkuan

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Pemeran Anhar yang dihajar habis-habisan oleh Dilan ini ternyata putra dari presenter kondang Erwin Parengkuan. Giulio merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Cowok kelahiran 1999 ini sukses memikat hati penonton wanita dengan aktingnya.

Film pertama yang dibintangi Giulio berjudul Pertaruhan tahun 2017. Meski baru menapai dunia akting, Giulio sudah memboyong penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam Indonesia Movie Actor Awards. 

Gusti Rayhan

Kalau tahun 2013 silam nama Gusti sudah banyak diketahui media lantaran disangkut pautkan dengan pengacara kondang Farhat Abbas, kini Gusti telah menjadi idola baru di kalangan remaja. Pemeran Akew ini merupakan anak dari pengacara Farhat Abbas dari pernikahan sirinya. 

Brandon Salim

Putra dari aktor senior Ferry Salim ini telah lama wara wiri di dunia hiburan. Mengawali karier dari anak band, Brandon mulai mengikuti jejak sang ayah sebagai bintang film dan juga presenter.

Beberapa judul film yang pernah mencatat namanya seperti 7 Hari Menembus Waktu, Ngenest the Movie, Winter in Tokyo, serta sejumlah serial televisi dan juga presenter di beberapa acara televisi. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya