Jefri Nichol Bosan dengan Peran Protagonis

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Jefri Nichol memulai debutnya dalam dunia seni peran sejak 2013 lewat sebuah drama FTV. Hingga kini, aktor berusia 19 tahun tersebut telah membintangi  enam judul layar lebar.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Saat dijumpai usai mengikuti pre-test untuk donor darah di Senayan City, Jakarta Selatan pada Senin 5 Febuari 2018, Jefri Nichol mengaku ingin menjajal kemampuan berakting sebagai antagonis. “Bisa dibilang sudah bosan sama peran protagonis jadi pengin masuk ke peran yang menantang,” kata dia.

Bintang film Dear Nathan tersebut merasa sangat langka bagi aktor Indonesia mengubah citra diri. “Adipati Dolken sudah 10 tahun di industri tapi belum pernah dapet antagonis jadi sesuatu yang langka aktor dari protagonis ke antagonis,” ujar Nichol.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Nama Reza Rahadian disebut sebagai aktor yang sukses mengubah karakter perannya dari protagonis ke antagonis. Menurut Nichol, karakter antagonis tidak kalah penting dengan karakter peran utama.

“Mungkin Reza Rahadian di film Tenggelamnya Kapan van Der Wijk pernah jadi antagonis, itu bukti kalau bukan peran utama yang bisa mencuri perhatian tapi supporting role juga bisa,” terang bintang film Surat Cinta untuk Starla tersebut.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Sebagai aktor langganan film drama, Jefri Nichol ternyata ingin bermain dalam film laga kolosal. “Enggak hanya psycho saja tapi kayak peran yang punya ambisi besar jadi dia antagonis. Film perang sih pengen banget,” tutur aktor yang sangat ingin beradu akting dengan Putri Marino ini.
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024