Zayn Malik Akui Sebagai Penggemar Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Zayn Malik.
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA – Pertama kalinya, majalah Elle India menjadikan Zayn Malik sebagai foto model di sampul majalah mode India. Hal tersebut pun sontak langsung membuat geger internet dengan berbagai pujian dari penggemarnya di India.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Sebelumnya, Zay Malik telah melakukan wawancara dengan majalah ini dan mengungkapkan bahwa ia menyukai film-film India salah satunya adalah Devdas yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali serta dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan, dan Madhuri Dixit. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut bahkan membuat kekasihnya, Gigi Hadid juga turut menonton bersama.

"Jika anda pernah berkesempatan menonton film Bollywood yang bagus, lihat Devdas! Sudahkah Anda menonton Devdas? Ada Shah Rukh Khan di dalamnya." ucap Zayn dilansir dalam laman Pinkvilla.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Pria kelahiran tahun 1993 ini sebelumnya sempat bertemu dengan Shah Rukh Khan dalam ajang Asian Awards pada bulan November 2015 silam di London. Mereka pun tidak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama dan Shah Rukh Khan mengunggahnya ke akun media sosial Twitter serta sebuah tulisan "anak ini sangat keren, semoga Allah memberkati dia. Waktu makan malam di Asian Awards." Usai unggah foto itu, sontak menjadi sorotan publik hingga membuat foto tersebut paling banyak di-retweet.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Kekaguman Zayn Malik terhadap aktor Bollywood itu bermula dari pertemuan mereka tersebut, dimana pemilik nama lengkap   Zayn Javadd Malik ini menggambarkan sosok Shah Rukh Khan sebagai orang yang rendah hati.

“Saya pribadi bukan penggemar berat dia sampai saya bertemu dengannya, saya menyadari betapa rendah hati dia. Sungguh menunjukkan sisi dia yang berbeda ketika tampil di film. Dia selalu tampil sombong dalam film, tapi ketika saya bertemu dengannya dalam kehidupan nyata, dia sangat baik, dia benar-benar mengubah persepsi saya tentang dia," jelas Zayn Malik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya