Film Serendipity, Kisah Cinta SMA dan Masa Lalu Keluarga

Film Serendipity.
Sumber :
  • Instagram.com/filmserendipity

VIVA – Film yang diangkat dari novel dan berlatar belakang cerita cinta SMA kembali bermunculan. Kali ini giliran Serendipity, film yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani yang akan tayang.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Serendipity tidak hanya cerita cinta remaja. Tapi cerita masa lalu keluarga menjadi drama yang sangat menyentuh. Drama dan romantisme cinta tokoh-tokoh di Serendipity lebih lengkap,” kata Sutradara, Indra Gunawan, dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 6 Februari 2018.

Film ini dibintangi Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh dan Kenny Austin. Akan bercerita mengenai tokoh bernama Rani yang kehidupannya berubah setelah sang ayah meninggal dunia dan meninggalkan utang.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Rani terpaksa menjadi lady escort. Keputusannya menerima banyak konsekuensi, salah satunya putus hubungan dengan pria bernama Arkan. Di tengah keterpurukan datang sosok Gibran.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Film ini diproduksi Virgo Films. Mereka terakhir meluncurkan film melalui Realita Cinta Rock n Roll (2008). Mereka memutuskan kini saat yang tepat untuk kembali mengeluarkan film.

Serendipity ini jadi tantangan buat Virgo untuk kembali dan memproduksi film-film untuk penonton anak muda dan keluarga. Dan Indra (Gunawan) sangat paham film untuk penonton anak muda ini,” ujar pihak Virgo, Ferry Angriawan.
 

Prilly Latuconsina

Alasan Prilly Latuconsina Tak Cari Pengganti Maxime Boutier

Prilly Latuconsina ingin fokus pada karier dan pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020