Ini Usia Termuda Penonton Film Dilan

Film Dilan 1990
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Dilan 1990 masih hangat jadi pembicaraan. Kali ini giliran sang penulis novel dan sutradara film tersebut, Pidi Baiq, mengumumkan rekor terbaru. Bukan rekor dari segi jumlah penonton, namun penonton dengan umur termuda.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Rekor. Untuk sementara rekor penonton film Dilan termuda diraih oleh Nafiza (umur dua bulan) dari padangan Pak Wawan dan Ibu Indri," tulis keterangan pada foto yang diunggah akun instagram @pidibaiq.

Unggahan tersebut telah ada sejak 24 Januari 2018. Pertama kali diunggah oleh akun thepanasdalamovie_official dan sampai sekarang belum terpatahkan.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

"Mumpung orang-orang sudah pada tidur sekarang. Satu lagi pengumuman yang saya curi dari akun @thepanasdalamovie_official Tunggu, barangkali akan ada pengumuman rekor-rekor lainnya yang bisa saya curi. Do'ain," tulis Pidi.

Sampai hari ke 11 penayangan, Dilan 1990 hampir menembus angka empat juta penonton, tepatnya 3.714.000. Film yang diproduksi Max Pictures tersebut masih tayang dan produser menargetkan ditonton setidaknya oleh empat juta orang. Dilan 1990 diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Tak ada yang diubah saat diadaptasi ke layar lebar, hanya saja adegan per adegan diringkas dan beberapa dialog novel tak terpakai. Film berdurasi 110 menit itu disambut baik oleh masyarakat kemungkinan besar karena kisah unik tokoh utama juga gombalan anak remaja namun bisa meluluhkan hati yang mendengarnya.

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023