Jodoh Wasiat Bapak: Anak yang Menculik Ibunya Sendiri

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Ratna pemimpin pengajian di kampung Kucrit tiba-tiba menghilang. Hal itu membuat Mama Adam, Ainun dan warga kebingungan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Ke mana perginya Ratna masih menjadi pertanyaan. Ratna adalah ibunda Ranto.

Ternyata Ranto yang dibantu kekasihnya Selly yang tega menculik serta menyekapnya di sebuah gudang. Alasannya Ranto ingin menguasai harta ayahnya, namun Ratna selama ini kukuh tak mau memberikan sebelum Ranto yang suka judi dan foya-foya bertobat sesuai wasiat suaminya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ratna lebih mempercayakan harta suaminya untuk Fikri, yang tak lain adik Ranto, anak pungut Ratna yang alim dan baik. Bu Ratna akhirnya lemah dan meninggal di gudang.

Fikri dibantu Adam dan warga mencari Bu Ratna. Arwah Bu Ratna pun menghantui warga, untuk minta tolong, ia juga menghantui Ranto agar bertobat, tapi Ranto malah makin menjadi dan mengancam Fikri untuk serahkan semua warisan padanya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Saat itu Fikri menemukan bukti butiran tasbih yang membawanya ke rumah Selly. Fikri pun akhirnya mengetahui kalau Ranto dan Selly-lah yang telah menculik dan menyekap ibunya hingga meninggal dan membuang jazadnya di tepi jalan.

Ranto yang marah dan kalap akhirnya mengaku, polisi datang untuk menangkapnya, ia lari bersama Selly dan mati tertabrak mobil tepat di mana dia membuang jasad ibunya.

Jasad Ranto kaku dan susah dimandikan. Saat penguburan, liang lahat runtuh dan bikin penggali kelelahan menggalinya lagi dan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya