Nazar Pemain Saat Dilan Ditonton 5 Juta Orang

Para pemain film Dilan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Baru tayang selama 12 hari film Dilan 1990 sudah meraih jumlah penonton luar biasa. Tak tanggung-tanggung hari ini saja sampai pukul 13.00 WIB, Selasa 6 Februari 2018, penonton film yang diangkat dari novel Pidi Baiq telah mencapai empat juta penonton dan masih akan terus bertambah karena film ini masih mendominasi layar bioskop Indonesia.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

"Aku senang banget plus enggak nyangka ternyata 12 hari bisa empat juta penonton, ya senang banget. Tapi ya ternyata film Dilan ini antuasiasnya luar biasa," kata Vanesha Prescilla, salah satu pemain Dilan 1990 saat acara syukuran empat juta penonton film Dilan 1990 di Premiere Lounge XXI, Kemang Village, Jakarta Selatan, 6 Februari 2018.

Acara yang dihadiri para pemain Dilan 1990 minus Iqbal ini juga mengundang anak yatim dari Yayasan Bahrul Ulum. Bahkan Brandon Salim membuat janji akan membelikan sepatu bagi dua anak yatim yang beruntung jika film mereka berhasil menembus angka lima juta penonton.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

"Beli dua pasang sepatu. Satu pasang sepatu cewek, satu sepatu futsal nanti aku bagiin ke yang menang," kata putra aktor senior Ferry Salim ini yang kemudian memilih dua orang anak yatim melalui sebuah kuis dadakan.

Tak hanya Brandon, bintang Dilan 1990 lainnya juga memiliki janji masing-masing yang cukup unik untuk diwujudkan saat film berhasil meraih jumlah lima juta penonton.

Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

"Mau lurusin rambut," kata Giulio Parengkuan si pemeran Anhar.

Lain cerita dengan Vanesha, pemeran Milea ini berkeinginan menjadi nyamuk di antara pemenang terpilih. “Aku mau ajak satu pasangan yang pacaran nonton Dilan, mau aku nyamukin. Lihat gemes-gemesannya gimana,” ujarnya tertawa.

Fajar Bustomi sang sutradara merasa bersyukur atas sambutan positif masyarakat atas film Dilan 1990. Dan kesuksesan film Dilan 1990 membuatnya terpicu untuk menghasilkan karya lebih baik lagi ke depannya.

"Jangankan  empat juta, sejuta saja belum pernah. Tapi berkat teman-teman semua, doa, penonton jadi banyak. Senang banget sampai kacau ini mau ngomong bingung," kata Fajar gugup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya