Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop

Brandon Salim
Sumber :
  • rintan/VIVA

VIVA – Baru tayang 25 Januari 2018, film Dilan 1990 dari rumah produksi Max Pictures sudah mencapai empat juta lebih penonton hari ini, 6 Februari 2018. Tak hanya dua pemeran utama yang menjadi sorotan, tapi para pemeran lainnya juga ikut terseret popularitas Dilan. Salah satunya aktor dan musisi Brandon Salim.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Aktor yang pernah membintangi film Winter in Tokyo ini tak menyangka film yang dibintanginya bisa dicintai begitu banyak orang. Ditemui usai syukuran empat juta penonton film Dilan 1990 yang dihadiri para pemeran dan kru film serta anak yatim dari Yayasan Bahrul Ulum, Brandon mengungkapkan perasaannya.

"Ekspektasi teman-teman itu tuh yah di atas UMR (upah minimum regional) lah tiga juta. Ternyata sekarang sudah empat juta. Ini tuh sudah hari ke-12 pasti bakal nambah terus. Ini stabil banget, per hari nambah 200 ribu, 300 ribu," kata Brandon di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, 6 Februari 2018.

Respons Brandon Salim saat Tahu Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Banyak kejadian lucu selama film yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq tersebut tayang. Pemeran Beni ini bahkan pernah dibuat tak percaya dengan ulah seorang penonton yang sengaja mencolek dirinya serta pemeran Dilan lainnya di media sosial Instagram.

"Di Instagram ada yang nge-tag juga ke semua pemain. 'Nih kak satu bioskop gue beli tapi aku cuma nonton sama pacar aku doang' dan beneran ada tiketnya di foto. Gila. Keren banget," ujarnya antusias.

Brandon Salim Dibuat Tak Nyaman Saat Syuting

Terlebih penonton film Dilan 1990 sendiri terbilang cukup unik, menurut Brandon tak sedikit orang yang sudah menonton rela menonton lagi film itu karena jalan ceritanya yang sukses buat baper. Belum lagi ditambah banyak dan beragamnya meme yang beredar hingga membuat film Dilan 1990 semakin viral.

"Yang bikin meledak tuh enggak cuma kita. Tapi banyak juga artis-artis yang nonton terus suka. Mereka promo sendiri di Story. Terus banyak juga meme perusahaan, pemerintah. Jadi kayak kita promo tapi enggak bayar. Jadi memang mereka suka sama filmnya," kata putra Ferry Salim itu.  

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024