Janji 'Suci' Milea untuk Dilan, Tunggu Mei

Film Dilan 1990
Sumber :
  • Instagram Falcon

VIVA – Romantisme Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990 sukses membuat baper banyak penonton. Tak sedikit yang berharap hubungan Dilan dan Milea terbawa ke dunia nyata dua pemeran utamanya, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. 

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Ditemui saat syukuran empat juta penonton film Dilan 1990 yang digelar di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, 6 Februari 2018, Vanesha sempat mengungkapkan niatnya untuk menyusul Iqbaal ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Tapi jangan terlalu berharap, karena niat Vanesha tersebut hanya bisa terwujud asalkan film Dilan 1990 bisa mencapai tujuh juta penonton.  "Insya Allah kalau bisa, pas Iqbaal graduation aku nyusul ke sana, doain doain," kata Vanesha yang langsung disambut kata godaan dari teman pemain lainnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Hadir dalam acara itu Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Debo Ira Wibowo dan banyak pemeran lainnya beserta sutradara Fajar Bustomi yang kompak mengatakan, "ciee cieee," yang lantas diimbuhi Vanesha dengan mengatakan," sama semua juga."

Jawaban Vanesha tak menghentikan godaan teman-teman lainnya pemeran dalam film Dilan yang lantas mengatakan, "cieee malu," dan disambut tawa semua pemain film. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Ini sih, kalau misalnya sampai tujuh juta, Iqbal graduation aku datang, support saja dan kasih selamat," ujar adik Sissy Prescilla.

Namun ia mengatakan bahwa kalau memang hal itu benar terjadi dan jumlah penonton Dilan sebelum Mei (bulan kelulusan Iqbaal) mencapai tujuh juta, Vanesha akan menyiapkan segala keperluan untuk terbang menyusul Iqbaal. "Niat doang sih, tapi kalau sudah mendekati tujuh juta ya diurusin semua."

Film Dilan 1990 sendiri hingga saat ini telah mencapai angka empat juta penonton di hari ke 12 penayangan. Angka ini bahkan tercatat sudah mendekati atau bahkan akan segera melewati capaian penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang ada di angka 4.083.190, bukan tak mungkin film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini akan menyusul kesuksesan film Pengabdi Setan yang mencatat angka 4,2 juta penonton. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya