Brandon Salim Larang sang Ayah Ferry Salim ke Lokasi Syuting

Brandon Salim.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sebagai aktor pendatang baru, Brandon Salim cukup percaya diri akan setiap peran yang dimainkan di beberapa film. Setelah sempat berperan sebagai seorang pria bersifat jahat dan menjadi sosok pria culun, kini anak dari Ferry Salim tersebut berperan sebagai seorang yang memiliki semangat tinggi bernama Bumi dalam film Mata Dewa

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Film yang akan rilis pada  8 Maret 2018 tersebut diklaim sebagai film olahraga basket pertama di Indonesia. Selain itu, film garapan Andi Bachtiar Yusuf ini ingin menyampaikan pesan semangat dalam mencapai sebuah harapan kepada para penontonnya nanti.

"Cerita filmnya ini orang-orang yang menjadikan yang terbaik, punya target lebih baik, dan segala sesuatu yang positif. Di sini kita mediumnya pakai basket," kata Yusuf saat melakukan meet and great Mata Dewa di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Selasa 6 Februari 2018.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Tidak hanya Brandon Salim, sang sutradara pun turut menggaet artis lainnya seperti Ariyo Wahab, Dodit Mulyanto, Kenny Austin, dan masih banyak lagi. 

Brandonmengaku selama menjalani proses syuting, pria kelahiran 1996 ini selalu melarang ayahnya untuk datang ke lokasi syuting. Bukan tanpa alasan ia melakukan hal tersebut.

Respons Brandon Salim saat Tahu Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

"Kalau syuting gue enggak pernah ajak bokap atau kalau dia mau ke lokasi gue bilang enggak boleh. Kan gue ingin biar fokus terus. Terus kalau yang namanya aktor kan gue pengin bisa disaat break pun gue bisa mikir terus benar-benar bisa konsentrasi," jelas Brandon saat ditemui VIVA.

Disebut-sebut membayangi sosok sang ayah yang telah lama berkecimpung di dunia film, Brandon pun mengakui hal tersebut. Namun, pemilik nama lengkap Brandon Nicholas Salim itu meyakini kelak dapat membuktikan jika kariernya ini karena kualitas akting yang ia miliki.

"Mungkin saat ini orang-orang mengenal aku sebagai anak Ferry Salim. Tapi suatu hari orang akan mengenal Ferry Salim sebagai bapaknya Brandon. Seiring berjalannya waktu harus kerja keras, harus positif, harus lebih baik lagi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya