Iqbaal Buka Suara soal Rahasia Dilan Sebenarnya

Iqbaal CJR
Sumber :
  • instagram Iqbaal CJR

VIVA – Demam kisah cinta Dilan dan Milea tengah dirasakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Film Dilan 1990 yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq tersebut kini telah ditonton lebih dari 4 juta pasang mata.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Diketahui bahwa kisah cinta Dilan dan Milea memang merupakan sebuah kisah nyata. Untuk itu banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui siapa sosok asli Dilan yang cerdas dan jago gombal tersebut?

Sebelumnya, Pidi Baiq mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan perjanjian dengan Dilan agar identitasnya tetap rahasia. Kini giliran aktor pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan yang angkat bicara soal rasa penasaran masyarakat.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Menurut mantan pesonel Coboy Junior tersebut, ada hal yang lebih indah bila tetap menjadi rahasia.

“Enggak semua hal harus dicari tahu. Justru ketidaktahuan itu yang indah dan menyenangkan. Coba hargai nikmatnya rasa penasaran. Pasti semuanya jadi lebih tenang," tulisnya dalam Instagram Story @Iqbaal.e pada Selasa malam, 6 Febuari 2018.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Remaja yang tengah menuntut ilmu di Amerika Serikat itu juga menyarankan agar masyarakat berhenti mencari tahu sosok Dilan. 

“Sudahlah, enggak perlu dicari-cari sampai ngumpulin bukti segitu kerasnya. Cukup baca bukunya, nonton filmnya, dan nikmati kisah cinta Dilan-Milea tanpa harus mengganggu imajinasi ceritanya,” tuturnya. (ase)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024