Pemeran Beni di Film Dilan Akui Tak Berjodoh dengan Ini

Brandon Salim
Sumber :
  • rintan/VIVA

VIVA – Memulai karier di bidang musik, rupanya Brandon Nicholas Salim, atau yang lebih dikenal dengan nama Brandon Salim, justru lebih beruntung di dunia akting. 

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Beberapa judul film yang pernah dibintanginya juga cukup sukses, seperti Ngenest The Movie, Winter in Tokyo, dan yang terbaru, film Dilan 1990. Hingga hari ke-12 penayangannya, film ini telah mencatat empat juta penonton. 

"Ya, karena dulunya main musik. Aku mau banget jadi musisi, pemain band. Ternyata, bukan jodohnya. Tapi akhirnya bandnya break, semuanya bubar. Akhirnya, ditawari hosting sama akting," kata Brandon, saat ditemui di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Sempat menolak tawaran menjadi pembawa acara dan akto,r karena hanya ingin fokus bermusik, Ferry Salim, ayahnya, memaksa. Akhirnya, pemeran Beni dalam film Dilan 1990 ini justru jatuh cinta dengan dunia seni peran tersebut. 

"Iya nagih. Karena, gue tipe orang yang susah ngungkapin emosi dan perasaan gue ke keluarga sama teman. Tetapi, kalau akting gue bisa ngeluarin itu semua. Terima kasih bokap yang sudah mendorong. Mungkin, sekarang orang kenalnya gue anaknya Ferry Salim, tapi suatu hari Ferry Salim dikenal sebagai bokapnya Brandon Salim," ujarnya. 

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Brandon yang awalnya pemalu, sekarang bahkan bisa banyak bicara dan berani tampil di depan layar. Baginya itu semua berkat dukungan dari keluarga. Bintang film 21 tahun ini hanya berpesan pada semua anak muda yang masih belum tahu ke mana arah passion-nya dan belum menemukan jati diri, bahwa semua bisa ditemukan secara perlahan asal perluas pergaulan. 

"Kalau diajak temen nongkrong, enggak apa-apa jalan saja. Kali aja, nambah teman dan sesuatu baru," tambahnya. (asp)

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024