Angka yang Bikin Bucek Depp Muncul di Film Horor

Bucek Depp
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVA – Setelah sekian lama tak muncul ke publik, aktor lawas Bucek Depp akhirnya kembali lagi ke layar lebar. Ia ikut bermain dalam film Danur 2: Maddah.

Bucek Depp dalam Dilan 1991, Sutradara: Laki Banget

Saat ditanya alasannya menghilang lama dari dunia akting, dan mendadak menerima tawaran pihak MD Pictures untuk bermain dalam film horor produksinya tersebut, Bucek hanya menjawab singkat.

"(Soal) angka," ujar Bucek di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Bucek menjelaskan, karena Manoj Punjabi selaku produser film ini sanggup membayarnya mahal, maka dirinya tak ragu untuk bermain dalam film horor yang juga dibintangi Prilly Latuconsina tersebut. 

"Karena sebelumnya itu saya dianggap sebagai pemain mahal, dan banyak produser lari, ketika mendengar harga saya," kata Bucek.

10 Film Indonesia yang Tembus Satu Juta Penonton di Tahun 2018

Mengenai genre horor yang dimainkannya di film ini, bintang sinetron Anak Menteng itu pun mengaku siap melakoninya dengan baik.

Sebab, dia menilai, seorang aktor yang profesional harus mampu berperan dan bermain di genre apapun, sesuai yang diminta oleh sutradara maupun produser.

"Saya main film apa saja. Karena, aktor itu harus bisa main film apa saja. Semua peran, komedi, drama. Tinggal aktor itu deal apa enggak mengenai angka," ujarnya.

Diketahui, dalam film garapan sutradara Awi Suryadi ini, Bucek berperan sebagai paman dari Risa (diperankan Prilly Latuconsina).

Selain Bucek, Sophia Latjuba dan Shawn Adrian pun turut bermain dalam film, yang rencananya akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya