Perankan Benyamin, Reza Rahadian Dikhawatirkan Rano Karno

Reza Rahadian dan Anak-anak Almarhum Benyamin Sueb
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Film Benyamin: Biangkerok yang menceritakan tentang almarhum Benyamin itu diperankan oleh Reza Rahadian sebagai pemain utama.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Beradu peran dengan Rano Karno yang merupakan aktor senior di kancah perfilman, pria kelahiran  1987 tersebut mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil, terutama ketika melihat profesionalisme dari sosoknya.

"Pelajaran terbesar yang bisa diambil dari orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia film jauh bahkan sebelum saya lahir itu adalah tetap bisa keep profesionalisme bekerja, keep ontime di lokasi, bagaimana tahu apa yang harus dilakukan itu tuh jadi contoh yang buat saya priceless," tutur Reza  saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan  Rabu 7 Februari 2017.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tidak hanya Reza yang mengagumi sosok mantan pemain Si Doel ini, Rano Karno pun mengutarakan kekagumannya terhadap kemampuan Reza dalam membawakan peran almarhum Benyamin. Bahkan ia pun takut jika kelak aktor sekaligus model itu menjadi Benyamin.

"Enggak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Saya bilang dia berhasil memerankan Benyamin. Saya takut dia gedenya kayak Benyamin,” Rano sambil tertawa. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Meski mendapat pujian atas peran yang dimainkannya, namun Reza mengaku gugup ketika harus memerankan Benyamin terlebih ia berada dalam satu film dengan teman dekatnya Almarhum.

"Pastilah tiap kali ketemu sama senior apalagi belum pernah kerja sama sebelumnya pasti ada rasa canggung, takut salah juga nanti gimana, apalagi ada Bang Rano yang sudah melekat banget sama sosoknya," kata Reza tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya