Gaya Kocak Deadpool Perkenalkan Cable di Trailer Baru

Cable di Deadpool 2
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Deadpool akhirnya memunculkan Cable yang diperankan Josh Brolin ke publik. Lewat trailer terbarunya, Cable memperkenalkan dirinya sebagai sosok yang penuh luka dan penderitaan di masa lalu. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

"Aku terlihat di peperangan dan tumbuh bersamanya. Orang-orang berpikir mereka mengerti rasanya penderitaan, padahal mereka tidak," kata Cable dengan suaranya yang berat.

Namun bukan Deadpool jika tidak terlihat aneh dan tengil. Tiba-tiba saja, suara Ryan Reynolds, pemeran Wade Wilson alias Deadpool menyela. Trailer dihentikan sementara karena efek visual pada tangan Cable belum sempurna.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

"Apa yang sebenarnya terjadi? Dale! Kenapa efek visualnya belum selesai? Itu kan lengan logam. Kita bukan seperti mau menghilangkan kumis!" katanya menyentil efek visual pada Superman di Justice League.

Film superhero DC tersebut saat itu sampai harus mengeluarkan bujet tinggi untuk syuting ulang, termasuk menghilangan kumis Henry Cavill secara digital.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Adegan pun kemudian berganti sementara waktu. Deadpool tampak memainkan replika Cable dan dirinya untuk memvisualisasikan adegan pertarungan di antara mereka. Sesaat kemudian, adegan Cable dan Deadpool yang asli pun kembali meramaikan trailer yang dirilis di akun resmi Fox ini.

Deadpool 2 ini rencananya akan tayang pada 18 Mei 2018. Film pertamanya yang dirilis pada tahun 2016 dinobatkan sebagai film dengan rating dewasa terlaris sepanjang masa. 

Cek dulu trailernya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya