Reza Rahadian Ternyata Tidak Mampu Melakukan Hal ini

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Adelia Husein
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Reza Rahadian dikenal sebagai aktor papan atas Tanah Air. Film yang dibintanginya kerap menjadi box office, seperti Habibie & Ainun (2012) dan My Stupid Boss (2016) yang masuk dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kemampuan beraktingnya sudah tidak diragukan lagi, aktor peraih empat Piala Citra ini mampu menjiwai karakter yang berbeda dalam setiap film. Bunga Citra Lestari, Acha Septriasa, Adinia Wirasti serta Dian Sastrowardoyo merupakan deretan aktris wanita yang pernah menjadi lawan mainnya.

Walaupun terlihat sempurna di depan kamera, namun nyatanya Reza Rahadian tidak paham cara membangun chemistry di balik layar. “Saya aktor yang tidak paham membentuk chemistry jujur aja. Saya enggak tahu tuh formula apa untuk membangun chemistry nah itu salah satu teori yang paling saya enggak ngerti,” ungkap Reza secara eksklusif kepada VIVA di kantor VIVA, Jakarta, Kamis, 8 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Saat melakukan pendekatan dengan lawan mainnya, semua itu mengalir dari obrolan pertama saat perjumpaan. “Saya selalu percaya ketika ketemu orangnya ngobrol nyambung enggak nih? Kalau ngobrol biasa aja nyambung otomatis di script bisa nyambung,” sambungnya.

Namun diakui Reza, bermain dalam film drama percintaan mampu membawa kedekatan dengan lawan mainnya hingga ke balik kamera. Contohnya dalam film Critical Eleven (2017) yang dibintanginya bersama Adinia Wirasti. Dalam film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa tersebut, Reza dan Adinia berperan sebagai sepasang suami istri.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

“Critical Eleven itu a love story, kisah percintaan hubungan dua individu yang begitu kuat. Jadi dalam keseharian pun seolah-olah menjadi dekat karena kita selalu sama-sama. Dari proses syuting-reading ya cuma dua ibaratnya yang berkonflik,” ujar aktor berusia 30 tahun tersebut.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022